Designer of the Year 2013

Halo, Sribuddies! Tidak terasa kita sudah sampai ke pengunjung tahun 2013. Tidak terasa ya waktu berjalan begitu cepat. Terutama tahun 2013 ini. Gimana? Setuju?

Well, seperti tahun-tahun yang sudah lewat, tiap di pengunjung tahun Sribu akan memilih satu desainer berbakat, memiliki konsistensi di Sribu, dan tentunya record yang baik yang akan dipilih menjadi…….. Designer of the Year. Dari 35,000 desainer berbakat Sribu, kami tim Sribu harus rapat yang sengit dalam memilih siapa saja desainer-desainer yang berhak menjadi nominasi Designer of the Year tahun ini. Begitu banyak desainer yang karya dan kemampuannya tidak diragukan lagi alias keren-keren banget. Dan akhrinya, setelah melewati rapat dan semedi selama ribuan tahun(berlebihan), tim Sribu akhirnya menetapkan 5 desainer yang menjadi nominasi Designer of the Year tahun 2013.

Penilaian diambil dari:

1. Karya-karyanya

2. Konsistensi sang desainer pada kontes-kontes di Sribu

3. Dan tetunya, record yang bersih. Bebas pelanggaran, plagiat dan pelanggaran lainnya.

Daripada semakin penasaran, yuk langsung aja kita intip siapa saja sih 5 desainer terkece pilihan Sribu.

1. Hartanto (van_anto)

Prof

Dengan menyandang gelar grand master, van_anto sudah memenangkan 9 kontes. Oh ya, van_anto baru saja mendapatkan gelar Designer of the Month bulan November kemarin lho! Berikut adalah karya-karya terbaik sang desainer:

van-anto

 

2. Aditya Matamaputra (aditya_matamaputra)

Aditya Matamaputra

Desainer keren yang satu ini memang bolak balik mejeng di blog Sribu. Dari Designer of the Month, nominasi Designer of the Year 2012, sampai sekarang kembali naik menjadi nominasi Designer of the Year. Sepak terjangnya pada kontes-kontes di Sribu sudah tidak perlu diragukan lagi. Konsep yang matang dan mampu menerjemahkan yang klien butuhkan sudah menjadi makanan sehari-hari. Berikut karya-karyanya:

Aditya

 

3. Andri Daru Utomo (andriutomo)

Andriutomo

Desainer yang sudah bergabung di Sribu sejak Juli 2012 ini juga salah satu desainer yang bolak balik mejeng di blog Sribu. Desainer ini sudah lebih dari 15 kontes di Sribu. Penasaran dengan karya-karyanya? Langsung ke TKP:

andriutomo

 

4. Jati Kusumo (jatiroom_design)

Jatiroom

Desainer ini pendatang baru nih di blog Sribu. Ranking professionalnya sudah membuktikan kalau kemampuannya dalam meracik permintaan klien menjadi satu karya desain sudah tidak diragukan lagi.

Langsung saja yuk intip karya-karya desainer ini:

Jatiroom

 

5. Lola Lita (Lolita)

Lolita

Satu-satunya desainer ‘hawa’ diantara nominasi lain ini sudah memenangkan 3 kontes. Mungkin terdengar angka yang kecil, tapi coba lihat karya-karyanya. Boleh diadu dengan para nominasi ‘kaum adam’ lainnya.

 

Langsung saja kita simak karya-karyanya:

Lolita

 

Tim Sribu mengundang Sribuddies semua untuk berpartisipasi dalam pemilihan Designer of the Year ini. Caranya sangat guampaang. Caranya tinggal ikutan nge-vote di artikel ini. Pilih desainer favorit kamu dengan cara nge-vote, dan ajak juga teman-teman kamu untuk ikutan nge-vote desainer favorit kamu. Aplikasi vote bisa dilihat dibawah ini.

*Update: Polling sudah ditutup, berikut ini adalah hasilnya:

Designer of The Year 2013
Designer of the year 2013.

*Update: Voting berakhir tanggal 24 Desember 2013! Untuk pengumuman resmi pemenang dan pemberian hadiahnya akan dibahas dalam artikel yang akan kami post setelah libur Natal dan Tahun Baru.

So, segera pilih desainer favorit kamu secepatnya. Jika ada pertanyaan, bisa contact tim Sribu di @sribudotcom atau di facebook fanpage Sribu. Sambil nge-vote, jangan ketinggalan terus ikut kontes di Sribu ya.

 

Salam super kreatif!

Ryan Gondokusumo

Founder Sribu.com


Ryan Gondokusumo

Ryan adalah founder dari Sribulancer, platform untuk mencari freelancer berkualitas dengan cepat dan tepat dan founder Sribu, platform jasa desain grafis online yang telah membantu lebih dari 2.000+ pelanggan. Spesialis UI dan UX design, team building, pengembangan produk, strategic marketing, digital marketing. Anda dapat ngobrol dengan Ryan di twitter via @redjohn_G