Di era serba praktis ini, banyak orang yang lebih memilih berbelanja secara online daripada harus menghabiskan waktu dan tenaga untuk berpergian untuk membeli berbagai kebutuhan.  Ada banyak hal yang ditawarkan oleh para pemilik bisnis online, mulai dari pakaian, makanan, perlengkapan kerja dan berbagai kebutuhan lainnya. Tak heran jika saat ini bisnis online begitu menjamur dan begitu diminati banyak orang.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan mulai dari proses pemesanan, pentransferan dana hingga pengiriman barang membuat banyak orang tergiur untuk menjalankan bisnis ini, dan mungkin salah satunya Anda. Pada kesempatan kali ini Sribu ingin memberikan kabar baik untuk Anda yang berencana memulai bisnis online. Sribu telah bekerja sama dengan Jejualan sehingga Anda bisa membuat toko online Anda dengan mudah!

jejualan 1

Jejualan memungkinkan Anda untuk membuka toko  online dengan domain sesuai keinginan Anda, lengkap dengan shopping cart, product catalog, payment gateway, email account, marketing tools, dan fitur lainnya dengan mudah, cepat dan juga harga yang terjangkau. Namun, dengan kerjasama yang dijalankan oleh Sribu dan Jejualan, Anda bisa mendapatkan 15 hari free trial untuk membuka toko online Anda melalui Jejualan. Jika Anda merasa puas dengan pelayanan Jejualan, Anda bisa terus menggunakan jasa Jejualan dengan membayar Rp. 60.000,- per bulan.

jejualan

Bagaimana caranya mendapatkan free trial 15 hari membuka toko online melalui Jejualan?

Anda hanya perlu memberi tanda centang pada kolom “pembuatan website sampai live” pada bagian bawah halaman creative brief seperti gambar di atas. Setelah itu, Anda akan segera dihubungi oleh pihak Jejualan dan dipandu untuk pembuatan toko online Anda! Mudah sekali, bukan?

 

Semoga dengan kerjasama antara Sribu dan Jejualan, kebutuhan Anda untuk mewujudkan kesuksesan bisnis segera terlaksana! Selamat mencoba!


Shriyadita Yenie

Copywriter di Sribu.com. Pembaca buku yang memiliki banyak cerita. Penikmat Indomie Goreng Spesial dan berbagai teh yang mendapatkan gelar sarjana ilmu komunikasinya di Universitas Tarumanagara pada tahun 2014.

  • jasa toko online

    Thanks infonya