what-is-the-right-investment

Untuk menjadi brand yang besar tidaklah mudah. Anda tentunya harus memiliki kesabaran dan niat yang kuat. Tetapi bagaimana jika Anda sudah menjadi brand yang besar? Apa yang harus Anda lakukan? Memperhatikan brand Anda bukanlah salah satu yang harus dilakukan perusahaan besar. Pemilik bisnis kecil juga harus berinvestasi di dalamnya dari awal untuk mempercepat pertumbuhan dan membuat sukses berkelanjutan.

Brand Anda adalah bundel unik dari atribut dan nilai-nilai yang menentukan produk atau layanan yang Anda berikan kepada pelanggan. Bundel yang dapat mencakup atribut berwujud seperti teknologi tinggi atau pengalaman pelanggan yang menyenangkan, serta nilai-nilai berwujud seperti transparansi atau perhatian terhadap detail. Sederhananya, brand Anda adalah cara yang unik perusahaan Anda melakukan bisnis. Berikut adalah bagaimana sebagai bisnis kecil Anda akan menjadi brand yang kuat.

Keluar Dari Kerumunan

xenforo-best-forumKarena sebagian besar bisnis kecil tidak memiliki anggaran pemasaran yang besar, mereka bergantung pada cara lain untuk menarik perhatian dan pelanggan. Sebuah brand yang kuat membantu pelanggan potensial melihat dan mengingat Anda. Ini menjelaskan nilai yang Anda berikan dan membuat diferensiasi Anda lebih menonjol.

Misalnya, Barry Bootcamp, waralaba 10 unit, telah membuat brand identik dengan latihan intens dan tubuh selebriti . Identitas ini menarik perhatian bisnis dan membedakannya dari banyak program bootcamp yang ada di dunia.

Membangun Kepercayaan Dengan Pelanggan

costomer loyalty crosswordSekarang orang-orang kurang bersedia untuk mengambil risiko dengan pembelian mereka. Mereka ingin melakukan bisnis dengan perusahaan yang tampaknya mapan dan dapat dipercaya. Sebuah brand yang kuat guling persepsi kualitas dan keAndalan, yang memberikan pelanggan ketenangan pikiran. Ini memberi Anda reputasi yang membantu Anda memanfaatkan produk baru atau outlet.

Popularitas yang baru ditemukan oleh makanan truk telah membuktikan ini. Banyak truk makanan telah dibuat brand menarik untuk mengimbangi “roach coach” stigma. Mereka telah memenangkannya karena lebih skeptis dan tentunya mereka memiliki pelanggan yang lebih setia.

Fokus Pada Usaha Anda

Sebuah brand yang kuat dapat berfungsi sebagai kompas untuk membuat banyak keputusan seorang pemilik bisnis kecil. Bercabang ke teknologi baru atau menambahkan layanan baru mungkin masuk akal bila Anda melihatnya melalui lensa pertumbuhan jangka pendek. Tapi ketika brand Anda adalah filter pengambilan keputusan, hal ini membantu Anda tetap fokus pada pengembangan menawarkan inti yang kuat dan berkelanjutan.

Membangun Hubungan Bisnis

handshake
Bisnis kecil tidak hanya bersaing untuk mencari perhatian pelanggan. Anda perlu membangun hubungan dengan pemasok dan distributor, media, investor, pemerintah daerah dan bank, dan lain lain. Anda harus berdiri di antara lautan proposal yang menggenangi mereka dan menjadi jelas tentang nilai Anda sehingga mereka ingin melakukan bisnis dengan Anda.

Sebuah brand yang kuat dapat membantu Anda melakukan hal itu. Salah satunya adalah Burger Lounge. Mereka telah dijamin hubungan pemasok eksklusif untuk tujuh unit, kasual rantai restoran karena mereka telah membangun brand mereka pada komitmen.

 Menarik Karyawan Yang Tepat

Employee-Leasing-and-Outsourcing
Keputusan perekrutan adalah yang paling penting bagi semua pemimpin bisnis. Tapi kesalahan dalam memilih karyawan akan sangat merugikan bagi usaha kecil yang memiliki staf kecil dan budaya sangat ketat. Ini akan menjadi sangat sulit untuk mendapatkan orang yang tepat untuk bergabung dengan perusahaan Anda, bahkan dengan tingkat pengangguran yang tinggi.

Sebuah brand yang kuat membantu Anda menarik orang-orang yang berbagi nilai-nilai dan percaya pada apa yang Anda coba lakukan.

Jason Fried, seorang CEO pengembang perangkat lunak, 37 Signals, menjelaskan cara ini. “[Perusahaan kami] jujur ​​tentang siapa kita dan apa yang kita yakini, karena itu akan mematikan orang-orang tertentu dan menyalakan orang lain. Dan yang ternyata pada akan menjadi benar-benar setia, mereka akan menjadi yang di belakang Anda, yang akan berperang untuk kamu. “

Jika Anda memiliki bisnis kecil dan berharap ada durian runtuh atau keajaiban untuk tiba-tiba berhasil, Anda akan menempuhnya dalam waktu yang lama. Mengapa tidak mencoba untuk berinvestasi dengan perusahaan besar? Dengan adanya hal itu, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk lebih maju. Untuk tips-tips mengenai desain lainnya main aja ke Facebook Fan Page Sribu.com atau Twitter account Sribu di @sribudotcom.

Salam,

Ryan Gondokusumo

Founder Sribu.com

* Credits to:

openforum.com

^ what-a-strong-brand-does-for-a-small-business


Ryan Gondokusumo

Ryan adalah founder dari Sribulancer, platform untuk mencari freelancer berkualitas dengan cepat dan tepat dan founder Sribu, platform jasa desain grafis online yang telah membantu lebih dari 2.000+ pelanggan. Spesialis UI dan UX design, team building, pengembangan produk, strategic marketing, digital marketing. Anda dapat ngobrol dengan Ryan di twitter via @redjohn_G